#blog-pager{clear:both;margin:30px auto;text-align:center; padding: 7px;} .blog-pager {background: none;} .displaypageNum a,.showpage a,.pagecurrent{font-size: 14px;padding: 5px 12px;margin-right:5px; color: #666; background-color:#eee;} .displaypageNum a:hover,.showpage a:hover, .pagecurrent{background:#359BED;text-decoration:none;color: #fff;} #blog-pager .pagecurrent{font-weight:bold;color: #fff;background:#359BED;} .showpageOf{display:none!important} #blog-pager .pages{border:none;}

Sabtu, 23 September 2017

Dewan Guru dan Tim Asesor, Kades,Yayasan
Sabtu, 23 September 2017 Pukul : 07:00 WIB suasana pagi yang sejuk dihati semua pada menanti kedatangan tim akreditasi. Dengan nanti oleh dewan guru di depan gerbang sekolah begitu datang disambut dengan doa bersama pada Apel pagi siswa dan yang lebih menarik ada yel-yel atau lagu penyambut tim akreditasi sebagai karya dari dewan guru diantaranya Ibu. Siti Munawaroh, S.Pd.I yang berjudul "selamat datang asesor" lagu ini terinspirasi dari lagu Subbanul Waton. 
Saat-saat mencekam ketika tim asosor berkeliling tuk mengobservasi sarana prasarana sekolah, ahamdulillah 90 % tercapai. Tibalah saatnya berkumpul di ruang sidang dengan diawali MC dilanjut dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama oleh Kepala Sekolah : Ibu. Nikmatin, S.Pd sekaligus pemaparan profil dan kegiatan sekolah melalui slide power point yang di buat : Masroni Alkhitat, S.Kom.
Dewan Guru dibagi dalam 2 kelompok, kelompok 1 bersama Drs. H.Sudarmaji dan Kelompok 2 bersama Ibu Jeni Sulijayanti,M.Si. 

Dalam kelompok 1 diantaranya :
  • Ibu.Eny Wahyuningsih, S.Pd, Ibu. 
  • Nikmatin, S.Pd, dan 
  • Ibu Siti Munawaroh, S.Pd



Kelompok 2 diantaranya :
  • Ibu Titik Indarwati, S.Pd.I
  • Ibu Miftahul Jannah, S.Pd
  • Ibu ririn Anipah, S.Pd
  • Ibu Nanik H, S.Pd 


 
dan acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Karangpuri, Ketua Yayasan,PPAI dan lain-lain. Kepuasan sang asesor saat di Nurul Falah Karangpuri terlihat tambak jreng pada raut wajahnya. Banyak hal yang belum diceritak disini (23/09)












Redaksi : Masroni Alkhitat, S.Kom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts