#blog-pager{clear:both;margin:30px auto;text-align:center; padding: 7px;} .blog-pager {background: none;} .displaypageNum a,.showpage a,.pagecurrent{font-size: 14px;padding: 5px 12px;margin-right:5px; color: #666; background-color:#eee;} .displaypageNum a:hover,.showpage a:hover, .pagecurrent{background:#359BED;text-decoration:none;color: #fff;} #blog-pager .pagecurrent{font-weight:bold;color: #fff;background:#359BED;} .showpageOf{display:none!important} #blog-pager .pages{border:none;}

Rabu, 19 Oktober 2016

Setiap insan pasti mempunya inovasi-inovasi tanpa henti, ada yang sudah masuk lama nggak keluar-keluar, ada yang baru masuk langsung keluar, ada juga yang suka diluar. Fenomena yang terjadi saat ini seperti itu. Paradigma-paradigma yang kolot perlu dirubah agar di dalam oke diluar juga oke.
Dicontohkan oleh Ibu. Eny Wahyuningsih, S.Pd disamping dari teori ang diajarkan di dalam kelas juga dipraktekkan di luar kelas, agar siswa-siswi bisa menerima segala pelajaran intern dan extern. Alhasil seluruh siswa-siswi suka dengan inovasi yang Ibu Eny lakukan dengan muridnya mempraktekkan apa yang ada di mata pelajaran masing-masing dengan Visualisasi secara aktual dan bisa dimengerti. Semoga upaya-upaya yang dilakukan bisa menjadikan dunia pendidikan menjadi asyik dan menarik serta berilmu, berwawasan luas dan berakhlak yang baik (20/10)









Redaksi : Masroni Alkhitat, S.Kom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts