#blog-pager{clear:both;margin:30px auto;text-align:center; padding: 7px;} .blog-pager {background: none;} .displaypageNum a,.showpage a,.pagecurrent{font-size: 14px;padding: 5px 12px;margin-right:5px; color: #666; background-color:#eee;} .displaypageNum a:hover,.showpage a:hover, .pagecurrent{background:#359BED;text-decoration:none;color: #fff;} #blog-pager .pagecurrent{font-weight:bold;color: #fff;background:#359BED;} .showpageOf{display:none!important} #blog-pager .pages{border:none;}

Selasa, 18 Oktober 2016


Ramadhan 2015, suasana sekolah pagi siang malam begitu mengesankan di banjiri siswa-siswi yang sedang melaksanakan kegiatan sekolah yaitu pondok Ramadhan yang sangat dinanti-nanti. Siswa-siswi yang sedang mengaji akan membawa jiwa yang bersih dihati. Lantunan ayat-ayat Al-Qur'an begitu menggelegar meski dalam dalam perut yang lapar tetap semangat dalam menjalankan kewajiban. Pembelajaran sejak dini baik Puasa dari mulai menahan lapar sampai menahan bebrbuat yang tidak bagus.
Suasana tenang ketika sholat jamaah dilaksanakan, hening merasuk dijiwa sepanjang masa, mudah-mudahan siswa-siswi bisa mengambil hikmah dalam pelaksanaan Pondok Romadhon kali ini.
































Redaksi : Masroni Alkhitat, S.Kom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts