#blog-pager{clear:both;margin:30px auto;text-align:center; padding: 7px;} .blog-pager {background: none;} .displaypageNum a,.showpage a,.pagecurrent{font-size: 14px;padding: 5px 12px;margin-right:5px; color: #666; background-color:#eee;} .displaypageNum a:hover,.showpage a:hover, .pagecurrent{background:#359BED;text-decoration:none;color: #fff;} #blog-pager .pagecurrent{font-weight:bold;color: #fff;background:#359BED;} .showpageOf{display:none!important} #blog-pager .pages{border:none;}

Senin, 17 Oktober 2016

Doa pagi yang selalu dinanti
Pagi hari yang sejuk dan dingin sesosok anak membawa tas untuk pergi kesekolah dengan semangat yang dibawa sampai pulang menantinya. Namun sebelum itu pada saat Pukul 06.45 WIB semua pada berkumpul dilapangan dengan terik panas pagi yang menyegarkan. Dengan komando Bapak/Ibu Guru semua pada baris dengan rapi berseragam ada juga yang memakai topi. Salah satu Siswa ke Depan dengan membawa Microphone dengan suara lantang mengucapkan "PANCASILA" semua Siswa-Siswi, Bapak dan Ibu Guru mengikuti dilanjutkan dengan Do'a-Do'a Islami yang memotivasi untuk menyegarkan Hati.
Dengan di lantunkan "ALOHUMMA SOLLI ALA MUHAMMAD" siswa-siswi dengan rapi mencium tangan Guru-Gurunya dan masuk kelas masing-masing dengan gembiranya.
Dengan Gurunya masuk didalam kelas siswa-siswi dijajak berdoa lagi dan juga membaca Surat Yasin sampai selesai.














Redaksi : Masroni Alkhitat, S.Kom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts